Selasa, 03 Mei 2011

SMAK SANTA MARIA MALANG

Selamat datang,
Kami, pimpinan dan segenap staff SMAK Santa Maria Malang menyambut Anda, para tamu kami yang terhormat untuk bersama-sama di dalam website terbaru kami ini.
Setelah sekian waktu dan melalui proses panjang, SMAK Santa Maria mengalami perubahan dan perkembangan yang signifikan semenjak sekolah ini didirikan pada tahun 1960 .
Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi, khususnya teknologi komputer mengalami perkembangan yang sangat cepat dan memberikan pengaruh yang besar pada kehidupan manusia. SMAK St. Maria mengadaptasi teknologi ini di dalam kegiatan sekolah sehari-hari. Kami memperkenalkan teknologi ini pada segenap siswa dan guru. Kami juga mendorong mereka untuk menggunakan internet dalam proses belajar bersama.
Bagi Anda para alumni, kami juga telah mempunyai foto-foto lama sekolah ini untuk kita kenang bersama berbagai keceriaan dan kejadian waktu lalu.
Para siswa juga dapat memanfaatkan forum tanya jawab dan diskusi yang tersedia untuk proses belajar. Belajar, sekarang, telah tidak dapat dibatasi tempat dan waktu lagi.

Alamat:Jl. Raya Langsep No. 41
Malang 65116
Jawa Timur - Indonesia
phone: +62.341.566134
fax: +62.341.574054

E-mail : msanta74@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar